Minggu, 25 November 2012

berlibur ke ocean dream

pada hari senin tanggal 22 aku pergi ke ocean dream
aku ke ocean dream pukul 06.20
aku sampai ke ocean dream pukul 09.00
di sana aku langsung ke tempat lumba-lumba
di tempat lumba-lumba aku melihat banyak lumba-lumba
di sana aku di beri tahu bahwa lumba-lumba bukan ikan melainkan mama lia seperti manusia
dan di sana kakak kelas 5 dan adik kelas 2 di panggil ke depan dan di cium lumba-lumba
setelah ke tempat lumba-lumba aku pergi ke tempat reptil
disana aku melihat hewan air atau sering di sebut sebagai berang-berang
di sana aku juga melihat beruang madu dan kuda nil
setelah dari sana aku pergi ke tempat hewan singa laut
di sana aku melihat singa laut burung
setelah dari sana aku langsung beristirahat bersama teman-teman
setelah beristirahat aku langsung ke tempat yang ada duyung duyung nya gitu deh
setelah dari sana aku pergi ke tempat bioskop aku melihat 3 bioskop sekaligus
setelah itu aku di izinkan bermain bebas setelah pukul 16.30 aku berkumpul untuk siap-siap pulang
aku sampai di sekolah pukul 19.30 aku sampai di sekolah dan setelah itu aku pulang ke rumah aku sampai ke rumah pukul 21.00 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar